Image of Manajemen Pemasaran

Buku

Manajemen Pemasaran



Buku Manajemen Pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopili departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran holistik yang mengakui bahwa segala sesuatau bisa terjadi pada pemasaran oleh karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan targer perusahaan. Materi buku ini, merupakan perpaduan antara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pasca sarjana serta para praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.


Ketersediaan

23381658.83/ABD/mPERPUSTAKAAN RISETTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Rusak
23380658.83/ABD/mPERPUSTAKAANTersedia
23379658.83/ABD/mPERPUSTAKAAN RISETTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Rusak
22454658.83/ABD/mPERPUSTAKAAN (A4)Tersedia
22453658.83/ABD/mPERPUSTAKAAN (A3)Tersedia
22453-HB01658.83/ABD/mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83/THA/m
Penerbit Rajagrafindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 258 hlm., 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-419-7
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this