Image of Customer Relationship Management _CRM

Buku

Customer Relationship Management _CRM



CustomerRelationship Management (CRM)memanfaatkan teknologi informasi,diperlukan oleh perusahaan, baikskala besar maupun skala kecil danUKM, di dalam proses manajemen, identifikasi,pemantauan, dan menargetkanpelanggan yang berpotensitinggi terhadap kemajuan bisnisperusahaan, sekaligus menjaga hubunganbaik dengan para pelanggan.

Bukuini bukan hanya menyajikan ulasanteori, tapi juga praktek instalasi, konfigurasi,dan panduan penggunaan daridua buah aplikasi CRM terbaik berlisensiOpen Source pada sistem operasiLinux, yang dapat langsung dipraktekkanoleh pembaca melalui DVDbonus yang disertakan


Ketersediaan

B00509-001658.812/IPU/cTersedia
B00509-002658.812/IPU/cMy LibraryTersedia
B00509-003658.812/IPU/cTersedia
B00509-004658.812/IPU/cMy LibraryTersedia
B00509-005658.812/IPU/cTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812/IPU/c
Penerbit Informatika Bandung : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7131-18-2
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this